Disney+ Mengumumkan Pemeran Serial Obi-Wan Kenobi


Setelah sekian lama, akhirnya kita akan bisa menanti apa yang terjadi setelah film Star Wars episode ke-3 yang tayang pada tahun 2005 silam. Pada hari senin kemarin, Disney+ mengungkapkan pemeran untuk "seri acara khusus" ini dimana akan mengkisahkan 10 tahun setelah kejadian Star Wars:Revenge of The Sith, dimana order 66 dikumandankan untuk menjatuhkan seluruh Republik demi berdirinya sebuah galactic empire, dimana protagonis Obi-Wan Kenobi mengalahkan muridnya Anakin Skywalker yang telah jatuh ke tangan dark side dan diangkat menjadi Darth Vader.

Aktor Ewan Mcgregor dikabarkan akan kembali memerankan karakter Obi-Wan Kenobi dan begitu pula aktor Hayden Christensen sebagai Darth Vader, sebagaimana kedua aktor tersebut memerankan karakter yang sama pada film Star Wars: Attack of the Clones (Episode II) dan Star Wars: Revenge of the Sith (Episode III). Selain kedua aktor ini, telah dikabarkan sejumlah aktor-aktor yang telah berperan pada Star Wars episode II dan III yang akan berperan dalam serial Disney+ ini seperti; Joel Edgerton yang kemungkinan besar akan kembali memerankan saudara tiri Anakin Skywalker dan paman Luke Skywalker bernama Owen Lars, Bonnie Piesse yang sebelumnya memerankan bibi Luke Skywalker pada Star Wars Episode II dan III.

Ada pula aktor-aktor lain yang belum diumumkan karakternya namun merupakan aktor-aktor besar saat ini seperti Moses Ingram yang memerankan Jolene pada serial Netflix The Queen’s Gambit, komedian terkenal Kumail Nanjiani yang telah dikabarkan akan menjadi bagian dari MCU dengan memerankan Kingo pada film Marvel mendatang Marvel Eternal, Indira Varma yang berperan dalam serial Game of Thrones sebagai Ellaria Sand, Rupert Friend yang berperan sebagai Peter Quinn dalam Homeland dan Agent 47 pada film Hitman: Agent 47, putra rapper dan aktor Ice Cube bernama O’Shea Jackson merupakan aktor baru yang berperan dalam film Straight Outta Compton berperan sebagai ayahnya sendiri Ice Cube, aktor Sung Kang yang terkenal dengan film Fast & Furious sebagai Han, aktor lama Simone Kessel, dan sutradara film Good Time dan juga Uncut Gems Benny Safdie.

Serial Obi-Wan Kenobi ini juga dikabarkan akan disutradarai oleh Deborah Chow, yang merupakan sutradara series Disney+ The Mandalorian. Dengan ini kita akan bisa mengharapkan gaya penggambaran yang serupa dengan kemegahan latar dan alur cerita The Mandalorian yang tengah berjalan selama 2 season ini. 

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.