Pengalaman Nonton Godzilla vs Kong di 4DX Saat Pandemi


Beberapa waktu lalu, saya diajak teman menonton Godzilla vs Kong di bioskop 4DX. Berhubung sedang pandemi, ada beberapa fitur 4DX yang dihilangkan demi mematuhi protokol kesehatan (mungkin). Fitur yang saya maksud itu seperti semprotan air, suhu, dan bau. Tapi saya juga nggak kebayang sih, bau Godzilla atau Kong akan seperti apa?

Ini adalah kali pertama saya menonton full movie di studio 4DX. Pengalaman dengan fitur-fitur 4DX sendiri, hanya sejauh membantu kalibrasi 4DX sebelum bioskop buka (saya pernah kerja di bioskop tersebut). Selebihnya, saya tidak pernah tertarik menonton film dengan kursi goyang-goyang, atau pakai semburan-semburan angin dan air... menurut saya (yang selama ini sukanya nonton dengan tenang) agak aneh, dan lebih mirip seperti wahana Dufan. Tapi sepertinya, pilihan film teman saya ada benarnya, film action di 4DX... lebih cocok. Alhasil, pengalaman pertama nonton di 4DX jadi lebih make sense.

Terus, gimana filmnya? Bagus atau tidak?

Ya, Godzilla vs Kong... Standar. Emang mau apa lagi? Film aksi tipikal Hollywood dengan CGI mahal, dan beberapa aktor terkenal untuk menarik penonton. Comedic relief nya efektif bikin ngakak, dan ada juga tambahan-tambahan background story, plus mitologi menarik dalam universe-nya Godzilla dan Kong (Titan). Adegan aksinya juga seru, kok. Seperti masak indomie, kalau sampai salah ya kebangetan aja gitu.
Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.