Sonic the Hedgehog 2 Resmi Diproduksi: Apa Saja yang Bisa Kita Harapkan?




Setelah bulan lalu kita diberikan cuplikan animasi visual judul dari sekuel film Sonic the Hedgehog, Melalui akun twitter sutradara film Jeff Fowler, mengumumkan bahwa sekuel film Sonic The Hedge Hog sudah mulai produksi! Dalam postingan twitter nya, Jeff Fowler menciut;







Dari produksi yang resmi dimulai pertanggal 16 Maret 2021, sebagaimana kita di informasikan melalui trailer resmi Paramount Pictures, film Sonic The Hedgehog 2 akan tayang di layar lebar pada tanggal 22 April 2022 mendatang. Dengan produksi yang tengah berjalan, lalu apa sajakah yang bisa kita harapkan dari alur cerita film pertamanya?







Kita terakhir melihat karakter protagonis kita berhasil mengalahkan musuhnya Doctor Robotnik, atau dikenal sebagai Doctor Eggman dengan menghancurkan pesawat Eggman dan menghantamnya ke Mushroom Zone dengan bantuan teman manusia barunya Tom Wachowski untuk membuka portalnya. Setelah itu, pada adegan di kredit akhir film, kita bisa melihat Doctor Eggman dalam bentuk fisiknya yang mendekati fisik karakernya dalam game dengan rambut botak, kumis besar dan kacamata bulat nya (minus tubuh bulatnya) sedang berusaha mencari cara untuk bertahan hidup sekaligus mencari cara untuk bisa kembali ke Green Hills.









Kita bisa melihat karakter berbulu kuning bernama Miles Prower atau biasa dikenal dengan Tails yang sedang mencari keberadaan Sonic dengan mengucapkan bahwa ia harus segera mencari Sonic dan berharap ia tidak terlambat.









Dengan Doctor Eggman masih dalam perjalanan mencari arah pulang, dan kejadian yang terjadi dengan Longclaw (karakter burung hantu yang merupakan karakter baru dalam Sonic sekaligus karakter yang membesarkan Sonic) terjadi 10 tahun yang lalu pada saat ia dan Sonic diburu oleh suku Ekidna, kita masih belum tau alasan dibalik Tails mencari Sonic, apakah karena Doctor Eggman, atau Longclaw, ataupun karakter antagonis lain dalam Sonic.


Yang bisa kita prediksi untuk film Sonic the Hedgehog 2 jika kita melihat alur ceritanya dari game Sonic, yang mendekati adalah cerita dari game Sonic the Hedgehog pertamanya yang dirilis tahun 1991-1994. Hal ini dikarenakan pada game Sonic pertama, kita bisa melihat game Sonic dimulai di arena Green Hills, nama yang sama dengan film Sonic the Hedgehog pada saat ia diminta Longclaw untuk ke dunia yang jauh dari dunia ia dibesarkan yaitu Green Hills, tempat ia mengumpat dari ancaman suku Ekidna dan tempat ia bertemu Tom Wachowski. Dan game kedua, kita diperkenalkan dengan karakter Tails, dimana Sonic berpetualang bersama Tails untuk melawan Doctor Eggman, begitupun kredit akhir film, yang menunjukkan kita akan melihat karakter Tails pada film Sonic the Hedgehog 2.











Pada game Sonic the Hedgehog 2, kita akan mengumpulkan 7 Chaos Emerald yang dapat mengubah Sonic menjadi Super Sonic dengan bulu nya yang biru berubah menjadi kuning dengan energi yang besar di sekujur tubuhnya.










Dan dengan pada awal film Sonic the Hedgehog pertama, kita sudah diperlihatkan suku Ekidna, yang salah satu dari mereka merupakan karakter Knuckles, karakter yang muncul pada game Sonic the Hedgehog 3, ada kemungkinan akan muncul pada sekuel Sonic nanti. Tapi apakah tujuan Tails mencari Sonic adalah untuk mengumpulkan Chaos Emerald untuk melawan Doctor Eggman? Atau apakah Jeff Fowler mempunyai rencana lain untuk alur film sekuel Sonic the Hedgehog ini?




Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.