Season 5 Rick and Morty Telah Rilis dan Tayang di Youtube

Setelah episode terakhir pada season ke-4 Rick and Morty rilis di tanggal 31 Mei 2021, serial animasi seru ini memulai season terbarunya di Adult Swim pada hari Minggu, 20 Juni 2021 pukul 8 malam PDT. Pada hari Senin lalu, kita bisa menyaksikan aksi petualangan kedua karakter ini di youtube tanpa ada cuplikan yang disensor seperti kekerasan grafis atau lainnya yang biasa ditampilkan pada serial Rick and Morty sebelumnya.


Episode pertama season ke-5 yang berjudul Mort Dinner Rick Andre, mengacu pada film tahun 1981 berjudul My Dinner with Andre, sebuah film drama komedi Amerika yang disutradarai oleh Louis Malle, dan ditulis sekaligus dibintangi oleh Andre Gregory (Andre) dan Wallace Shawn (Wally). Para aktor memainkan versi fiksi diri mereka sendiri yang mencakup berbagi percakapan di Café des Artistes di Manhattan. Jika kalian masih baru dengan acara Rick and Morty, beberapa episode mereka biasanya memparodikan film-film ikonik Hollywood ataupun serial televisi ikonik seperti episode kesembilan season ke-2 berjudul “Look Who’s Purging Now” merupakan parodi dari film serial The Purge, dan juga episode pertama season ke-4 berjudul "Edge of Tomorty: Rick Die Rickpeat" merupakan parodi dari film Edge of Tomorrow.

Selain episode pertama season ke-5, Adult Swim juga mengunggah intipan dibalik episode tersebut. Jeff Loveness yang merupakan salah satu penulis Rick and Morty, mengungkapkan bahwa karakter baru yang tampil di episode baru ini bernama Mr. Nimbus merupakan karakter yang sering dibicarakan oleh para penulis dan telah ada di episode sebelumnya namun gagal untuk ditampilkan pada episode yang seharusnya sudah menampilkan karakter Mr. Nimbus. Akhirnya kali ini, kita dapat melihat siapa sebenarnya karakter yang selalu dibincangkan ini.


Biasanya kita harus menunggu waktu rilis yang telat dari Netflix untuk dapat mengikuti kelanjutan cerita Rick and Morty dengan sudah banyaknya spoiler yang muncul di media sosial, sebagaimana stasiun televisi Adult Swim tidak tersedia di Indonesia. Sekarang, selain youtube, kawasan Asia sudah tidak ketinggalan dengan kawasan yang menayangkan Adult Swim dengan HBO GO Asia.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.