Melihat Isi Photobook Pertama Rosé BLACKPINK Special Edition

Blackpink Rosé Photobook Special Edition

Pada 22 Juni 2021 lalu, Rosé BLACKPINK resmi merilis Photobook pertamanya ke dunia. Dalam buku setebal 204 halaman tersebut, berisi semua gambar-gambar promo debut solo-nya hingga foto kegiatannya di balik layar. Seketika photobook Rosé sampai ke tangan para penggemar, mereka dikejutkan dengan betapa berat dan besarnya ukuran buku tersebut. 

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 


Saya juga termasuk salah satu penggemar Rosé yang memesan edisi pertama. Saya kira, saya sudah tidak dapat slot pemesanan awal, tapi ternyata... masih sempat. Senangnya!

Bagian paling spesial dari photobook Rosé adalah bonus dan benefit khusus yang hanya bisa didapatkan di pre-order pertama saja. Apa saja bonus dan benefit itu? Sebuah clear bag, hasil desain Rosé, dan selembar film polaroid asli di bagian dalam sampul buku. Polaroid film tersebut didapatkan secara random atau acak. Dalam satu buku hanya akan ada 1 film polaroid dari 26 total foto yang bisa dikumpulkan (kalau kamu cukup kaya buat beli segitu banyak photobook biar lengkap haha).

Isi dari photobooknya termasuk SANGAT lengkap. Semua foto Rosé untuk promo album, poster, photo card, sampai cover album, ada dalam photobook ini. Literally, a photo book. Kalau kalian penggemar berat Rosé, photobook ini layak banget dikoleksi. Mengingat ukurannya yang GEDE banget, pasti kamu bakal puas memandangi kecantikan Roseanne Park memenuhi 204 halaman buku ini.
Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.