Awalnya Diremehkan, Aliens: Fireteam Elite Patahkan Semua Ekspektasi


Siapa yang suka dengan game bertema action, horror, co-op, shooter dengan sentuhan luar angkasa? Jika kalian suka dengan genre tersebut kalian pasti akan senang mendengar game garapan Cold Iron Studio telah menyajikan sebuah game bertema action, horror, co-op shooter.

First 1 hour impression ke game ini lebih ke game action dengan gaya yang beratnya ke shoot em up game dengan sentuhan horror dari Xenomorphs yang sewaktu waktu bisa muncul menyerbu player dan teman-temannya.

Aliens: Fireteam Elite menyajikan 3 co-op gameplay yang terbilang pas dengan gameplay horror yang mereka sajikan, pas dengan artian tidak terlalu ramai karena yang kita tau kalau game horror yang terlalu banyak player-nya pasti sudah hilang unsur horror game tersebut. Game ini mengingatkan para gamer tentang game garapan EA pada tahun 2013 di ps3 dengan judul Aliens: Colonial Marines yang mendapat kritik buruk pada awal launchingnya dengan metacritics 45%. Wajar jika game ini underrated pada awal announcement-nya.

Game ini adalah game pertama di franchise-nya yang canon/mengikuti alur cerita Aliens franchise yang memajukan timeline dari mythology film Aliens lebih tepatnya 23 tahun setelah film Aliens Trilogy.

Plot Game

Misi pertama Aliens: Fireteam Elite, Priority One, pemain merespon panggilan darurat dari Station Katanga, tugas kita adalah menyelamatkan dan melindungi Dr. Tim Hoenikeer. peneliti di Stasiun Weyland-Yutani. cerita Aliens: Fireteam Elite. Berhubung bukan story driven game, game Aliens: Fireteam Elite memiliki playtime sebesar 20 jam (medium difficulty) dan ada juga mode horde yang sangat seru untuk dimainkan bareng teman teman. Cerita dari game ini bukanlah nilai jual utama game tersebut tetapi multiplayer co-op shoot em up-nya lah yang menjadi nilai jual terbesar Aliens: Fireteam Elite.

Kesimpulan

Game ini bukanlah game yang kamu cari jika ingin merasakan dalamnya perkembangan karakter, rich story, atau horror atmosfer yang berat, melainkan, game ini menawarkan shoot em up yang seru seperti Left 4 dead, World war Z, COD Zombie. Game ini dijual dengan harga yang sebanding dengan konten yang diberikan seharga 599 ribu di Steam. Game ini adalah salah satu game yang wajib kamu mainkan dengan teman temanmu di sela kesibukan harian. 


“Konten DLC akan diberikan setiap season dengan season pertamanya yaitu Phalanx pada 8 September 2021 .”

Season 1 Aliens: Fireteam Elite tersedia pada 8 September 2021, untuk semua pemain di Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation®5, PlayStation®4 dan Steam™. Rasakan konten baru dalam video hari ini. 

Aliens: Fireteam Elite - Season 1: Phalanx


Michael Louise

Game Enthusiast, Moviegoers, Conspiracy theorist.

2 Komentar

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

  1. Balasan
    1. terima kasih atas komennya, multiplayernya dijamin bakalan memuaskan dan jangan lupa konten DLC nya tiap season Alif

      Hapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.