Identitas Asli Laura Barton / Istri Dari Clint Barton – Hawkeye


Serial Hawkeye di Disney+ diakhiri dengan tanda tanya bagi para penggemar Mavel. Khususnya, kenapa jam tangan Rolex yang dicuri Tracksuit Mafia sangat penting? Dalam episode sebelumnya kita mengetahui bahwa pemilik jam tangan Rolex tersebut adalah istri Hawkeye yaitu Laura Barton, dan Laura menyuruh Clint untuk mengambil jam tersebut dan berkata "mengurus barang-barangnya dengan lebih baik" berikut ini adalah beberapa spekulasi tentang latar belakang Laura Barton.


{tocify} $title={Table of Contents}


SPOILER ALERT!!!! Ada bocoran cerita utama dalam artikel ini. Bila kamu belum menonton dan tidak ingin mendapat bocoran apa pun, segera beralih ke artikel lain dan kembali setelah menonton. {alertWarning}


Kenapa Jam Tangan Rolex Sangat Penting?

Dari yang kita tau Hawkeye sudah memperlihatkan keberadaan jam tersebut dari awal season dan menjadi sebuah plot point pada episode 4, yang pada akhirnya di episode 6 kita diperlihatkan bahwa dibelakang jam tersebut terdapat logo SHIELD yang mengindikasikan bahwa Laura mempunyai masa lalu dengan SHIELD. Di belakang jam tersebut terdapat logo SHIELD dengan nomor 19, nomor itu bukanlah sekedar nomor acak yang diberikan Marvel. jika kalian menonton serial Marvel Agents of SHIELD kalian pasti sudah mengetahui bahwa jam tersebut dimiliki oleh Mockingbird.


Siapakah Laura Barton?

Sebenarnya, siapa Laura Barton sudah diungkapkan pada Age of Ultron pada saat Iron Man mengakatakan bahwa Laura adalah agen bayaran. Pernyataan Iron Man, pada awalnya, dikira hanya sebatas lelucon belaka, namun Hawkeye tidak menyangkal pernyataan Iron Man. Kita belum mendapat jawaban lengkap tentang siapa Laura namun hanya masalah waktu saja sampai Marvel akan memberikan jawaban (atau mungkin spin off) yang menjelaskan siapa Laura.

Michael Louise

Game Enthusiast, Moviegoers, Conspiracy theorist.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.