Season Baru The Witcher Telah Rilis: Siapakah Vesemir?


    Setelah season pertamanya dengan perolehan rating yang sama (Rotten Tomatoes 82 persen dan IMdb 8.2), season kedua dari serial bergenre fantasi Netflix tayang perdana hari ini. Dunia yang dipenuhi magis dan monster siap memukau penonton dengan delapan episode barunya oleh pemeran yang sama, antara lain Henry Cavil, Freya Allan, Anya Chalotra, Joey Batey dan juga kini Kim Bodnia. Aktor Kim Bodnia akan memerankan karakter yang telah dinanti-nanti dari season pertama The Witcher bernama Vesemir, yang merupakan Witcher tertua dan paling senior diantara Witcher yang masih bertahan hidup dalam kisah Geralt dari Rivia.

Dalam beberapa kesempatan, kita bisa menyaksikan karakter utama kita Geralt dari Rivia secara berulang kali menyebutkan nama Vesemir. Namun, bagi kalian yang tidak mengikuti gamenya ataupun novelnya  sebagaimana serial ini didasari, apakah kalian sudah tau siapakah sebenarnya karakter Vesemir ini dalam series yang satu ini?

    Seperti yang sudah disebutkan, Vesemir adalah penyihir tertua dan paling berpengalaman pada abad ke-13 yang selamat dari serangan terhadap Kaer Morhen diantara anggota School of the Wolf (Sekolah Serigala). Pada tahun 1260-an, dia adalah satu-satunya Witcher tertua yang tersisa; namun, karena dia hanya seorang instruktur bela diri anggar, dia tidak memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk membuat mutagen baru untuk mengubah seseorang ataupun menambah murid baru menjadi seorang Witcher.

Seorang Witcher, atau biasa juga dikenal dengan wiccan, vedyrmin, hexer, ataupun witchman, adalah seseorang yang telah menjalani pelatihan ekstensif, melalui sejumlah pengkondisian mental dan fisik yang berat dan ritual misterius tertentu, yang berlangsung di "sekolah witcher" seperti School of the Wolf Kaer Morhen. Manusia harus berurusan dengan sejumlah monster yang menghuni dunia, sebagian besar dari mereka tidak dilengkapi dengan perlengkapan atau kemampuan untuk bertahan hidup. Untuk mengatasi hal tersebut, penguasa bagian Utara menugaska penyihir mereka untuk menciptakan prajurit yang mampu menggunakan sihir untuk menghadapi monster untuk mereka.

Segalanya tentang The World of The Witcher, bisa kamu jelajahi di Moonhill.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.