Siapa itu Kingpin? Tokoh Penjahat dalam Serial Hawkeye



Marvel kembali mengeluarkan serial terbarunya yaitu Hawkeye. Dalam Cerita Hawkeye kita mengikuti karakter Clint Barton atau Hawkeye yang pensiun setelah kejadian Endgame. Dalam serial ini banyak karakter baru yang diperkenalkan dalam serial Hawkeye seperti Kate Bishop yang diperankan oleh Hailee Steinfeld, dan Echo yang diperankan oleh Alaqua Cox. Dalam serial Hawkeye lebih tepatnya episode terbarunya muncul karakter antagonis iconic Marvel siapa lagi kalau bukan Kingpin. Siapa itu Kingpin? pasti anda bertanya tanya, tapi tenang saya akan menjelaskan siapa itu Kingpin.


{tocify} $title={Table of Contents}


Siapa itu Kingpin?

    Disini saya akan menjelaskan siapa itu Kingpin tapi disini saya akan lebih menjelaskan sejarah Kingpin dalam adaptasi Netflix-nya. Kenapa saya akan menjelaskan dari adaptasi Netflix? Karena aktor yang memerankan Kingpin dalam serial Hawkeye adalah aktor yang sama dengan aktor Kingpin dalam serial Daredevil yaitu Vincent D'Onofrio, dan besar kemungkinan Kingpin dalam MCU akan mengambil asal usul dari serial Daredevil.

    Wilson Fisk adalah anak dari Marlene Vistain dan William "Bill" Fisk. Ibunya adalah seorang yang baik dan sangat menyayangi anaknya. Dia cemas akan Wilson Fisk yang sering mendapat perlakuan kejam oleh Ayahnya. Namun dia tidak bisa melawan sang suami Bill Fisk.

"Sorry."
"Sorry, what?"
"Sir."
"Respect. You gotta give it if you want it."
―Wilson Fisk and Bill Fisk
    
Bill Fisk merupakan seorang politikus yang ambisius hingga akhirnya dia gagal dan terlilit hutang dan akhirnya dia sering menyiksa anak dan istrinya. Wilson Fisk yang kerap disiksa oleh ayahnya mulai memiliki perasaan dendam terhadap Ayahnya, hingga akhirnya dia memutuskan untuk membunuh ayahnya sendiri. Pada saat dia membunuh sang Ayah itulah momen Turning Point Wilson Fisk menjadi mafia yang kejam dan pada akhirnya dipanggil Kingpin.


Kemunculan Kingpin di Serial MCU Lainnya

    Kingpin diperkirakan akan menjadi penjahat dalam serial Echo. Serial Echo sedang dalam masa produksi dan belum ada tanggal rilisnya, Sebelumnya Kingpin sudah muncul dalam serial Daredevil dan menjadi musuh utama Daredevil pada season pertamanya. Aktor yang sama juga memerankan karakter Kingpin yaitu Vincent D'Onofrio.


Bingung Nonton Daredevil? Inilah Urutan Daredevil

Daredevil S1
Daredevil S2
The Defender
Daredevil S3
Michael Louise

Game Enthusiast, Moviegoers, Conspiracy theorist.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.