The Witcher Lore di Netflix: Apa itu Conjunction of The Spheres?


    Di dalam Serial Netflix The Witcher yang sudah berlangsung 2 Season, kekuatan sihir, monster, penyihir, dan berbagai macam bangsa dengan bentuk rupa dan nama yang mendeskripsikan kisah abad pertengahan membuat cerita yang didasari dari novel dan menginspirasi game satu ini amat luas nan menarik. Tapi apakah kalian tahu, berbagai macam elemen yang mewarnai Continent, tidak selalu apa yang kita lihat di serial yang satu ini? Dan bahkan manusia bukanlah bangsa pertama yang menduduki Continent. Lalu, apakah yang memicu bangsa dan elemen tersebut menjadi bagian dari kisah The Witcher?

    Yang dimaksud dari "Spheres" adalah keberadaan dunia yang berbeda atau keberadaan dimensi, dan “Conjunction” Konjungsi berarti bergabung, atau kebereadaan pada saat yang sama. Spheres atau dunia bersentuhan, terhubung, dan menyatu. Untuk menggambarkannya secara sederhana, terjadi keselarasan kosmologis besar, di mana perpecahan planet dan alam semesta lain terbentuk menjadi satu, sebagaimana kita kenal sebagai dunia The Witcher.

The Conjunction of the Spheres adalah bencana alam yang mempengaruhi seluruh Multiverse, sebelum peristiwa yang terjadi dalam serial Netflix, Keretakan dimensi besar terjadi, menjebak sejumlah makhluk yang tersebar di dimensi yang berbeda, dipersatukan ke dimensi yang ada di Continent. Keretakan diciptakan oleh tabrakan dari banyak alam yang berbeda, mengisi dunia Gnome dan Dwarf dengan ratusan makhluk dari segala bentuk dan ukuran, serta energi yang menyebabkan retakan tersebut, yang kemudian dikenal sebagai "chaos" atau "sihir".

    Jika kalian sudah selesai dengan season kedua The Witcher di Netflix, kalian akan ditampilkan dengan trailer The Witcher: Blood Origin. Dikabarkan akan rilis di tahun 2022, serial tersebut merupakan prequel dari serial utamanya dimana akan berlatar 1200 tahun sebelum Geralt dari Rivia yang menggambarkan terciptanya Witcher pertama, manusia dan elf bergabung menjadi satu. Dalam arti, The Witcher: Blood Origin akan menampilkan awal mula Continent, dengan kata lain, akan mengeksplorasi lebih mengenai kejadian The Conjunction of the Spheres.


Segalanya tentang The World of The Witcher, bisa kamu jelajahi di Moonhill.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.