Man In Love, Kisah Cinta Yang Bikin Kita Lupa Dunia


Man In Love merupakan sebuah film remake dari Korea Selatan dengan nama yang sama karya Han Dong Wook pada 2014 silam. Film ini mempunyai cerita yang sama seperti film originalnya, dengan pondasi yang sudah kuat, pada dasarnya film ini membawa warna baru yang disajikan melalui chemistry dari Roy Chio dan Tiffany Hsu. Film ini bisa ditonton di Netflix.

Meskipun cerita film ini pada awalnya sebuah klise kisah cinta film pada umumnya tetapi emosi yang diberikan dalam film ini sangatlah berkesan pada saya. Terkadang sebuah kisa cinta klise itulah yang kita butuhkan di dunia sekarang. Film ini mempunyai Up and Down tersendiri seperti nada dari film ini. Film ini sepertinya bingung untuk menentukan nada dari film tersebut apakah romcom atau melodrama. Kecanggungan tersebut digamarkan pada saat Hao Ting dan A Cheng saling mengungkapkan perasaan mereka.


Kesimpulan untuk Man In Love, Film ini cocok ditonton bagi kamu yang lagi dilanda galau atau lagi kehilangan arti cinta, setidaknya kedua pemeran utama di dalam film ini akan mengingatkanmu bagaimana dicintai dan dikasihi seseorang dengan tulus. 
Michael Louise

Game Enthusiast, Moviegoers, Conspiracy theorist.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.