BLACKPINK Umumkan Konser di Malaysia pada Maret 2023


MOONHILL Indonesia - Girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK, akan mengadakan konser di Malaysia pada Maret 2023 mendatang. Pengumuman tersebut disampaikan oleh media online dari Malaysia. 

Diterjemahkan dari Kbizoom.

Pada 14 Juli, situs berita Melayu “Twentytwo 13” mengumumkan bahwa mereka diberitahu bahwa BLACKPINK akan mengadakan konser pada 4 Maret 2023, di Stadion Nasional di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut mereka, ini adalah bagian dari tur dunia BLACKPINK yang akan datang, yang dijadwalkan akan dimulai pada akhir 2022.

Sebelumnya, grup Kpop terkenal BLACKPINK mengonfirmasi bahwa mereka akan comeback dengan formasi lengkap grup pada Agustus 2022, hampir 2 tahun setelah album grup sebelumnya "The Album" dan lagu utama "Lovesick Girls".

YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa syuting untuk judul MV akan dimulai pada bulan Juli, dan tur dunia akan dimulai pada akhir tahun.


Oleh karena itu, kemungkinan besar BLACKPINK akan mengunjungi Malaysia sebagai salah satu perhentian Asia dalam tur dunia mereka. Grup ini sebelumnya tampil di sana pada 2019, selama 2 hari, di Stadion Malawati di Shah Alam.

Saat ini, penggemar BLACKPINK di Malaysia menunjukkan kegembiraan yang kuat tentang berita tersebut. Perhentian lain dari tur dunia BLACKPINK belum diumumkan.
Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.