Sell Your Haunted House, Drama Korea Tentang Pengusir Hantu


Sell Your Haunted House bercerita tentang Oh In-Beom dan Hong Ji-a. In-Beom adalah seorang penipu, mengaku dirinya adalah seorang peneliti aktivitas paranormal, padahal In-Beom hanya berusaha meraup keuntungan dari menakut-nakuti orang lain. Sementara, Ji-a adalah seorang pengusir hantu berpengalaman. Ji-a hanya mengambil keuntungan dari sistem bagi hasil setelah menjual properti yang sebelumnya dihantui oleh roh-roh pendendam. Dua karakter yang sungguh berbeda ini, dipertemukan lewat sebuah peristiwa tidak terduga.

Sejak episode pertama, drama ini mampu menghantui pikiran penonton. Meskipun secara visual, efek CGI dalam drama ini masih kalah dengan drama-drama lainnya, daya tarik terbesar Sell Your Haunted House berasal dari pacing cerita yang tidak bertele-tele. Setiap misteri yang diperkenalkan selalu diberi jawaban yang memuaskan dan masuk akal dengan motivasi para tokoh. Bisa dibilang, drama ini adalah contoh paling sederhana dari character driven story


Katia

Been publishing novels since 2014.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.