Label BLACKPINK dan BTS Laporkan Penyebar Foto Pribadi dan Rumor Palsu ke Polisi

Label BLACKPINK dan BTS Laporkan Penyebaran Foto dan Rumor Palsu ke Polisi
Getty Image

YG Entertainment, label asal Korea Selatan yang menaungi grup penyanyi besar seperti BLACKPINK, BigBang, dan 2NE1 akhirnya mengambil tindakan atas invasi privasi dari salah satu artis mereka, JENNIE BLACKPINK.

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 


Dikabarkan lewat BBC News dan BILLBOARD, YG Entertainment meminta pihak kepolisian Korea Selatan (KorSel) untuk menyelidiki bagaimana foto-foto pribadi JENNIE BLACKPINK bisa tersebar melalui Twitter dan Telegram.

Hukum di KorSel memang memungkinkan seseorang untuk melaporkan kasus penyebaran foto tanpa izin ke polisi.

Akibat dari penyebaran foto-foto pribadi tersebut, YG Entertainment menyebutkan bahwa JENNIE mendapat serangan personal, ujaran kebencian, dan pelecehan seksual. Selain dari itu, rumor tentang hubungan JENNIE dengan V (Taehyung) dari BTS juga sempat menggemparkan fandom BLINK dan ARMY.

BIG HIT, label dari grup BTS juga ikut melaporkan “penyebaran rumor dan berita bohong” ke kepolisian KorSel. 

Kedua label yang menaungi dua grup besar, BLACKPINK dan BTS sedang mengupayakan berbagai cara agar pelaku dapat ditangkap dan mendapat hukuman. Saat ini, akun yang menyebarkan foto-foto pribadi JENNIE dan foto-foto editan JENNIE dengan V sudah di-suspend dari Twitter.

Setidaknya penggemar JENNIE dan V sudah bisa bernafas lega karena label mereka sudah membawa kasus ini ke ranah hukum. Dilansir dari Billboard, YG Entertainment meminta penggemar untuk tidak menyebarluaskan foto-foto pribadi JENNIE yang sudah tersebar sebelumnya.


–––––––
Sumber:
Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.