Only Murders in the Building Season 2: Inikah Akhir dari Trio Arcadia?


Di akhir musim pertama, kita menyaksikan trio podcast misteri dari Arcadia diamankan oleh polisi karena berada di TKP bersama tubuh Bunny yang terbunuh. Meski pun tidak menjadi main suspect, keberadaan mereka di TKP menimbulkan banyak pertanyaan yang berusaha dijawab lewat musim ke-2, Only Murders in the Building.

Pacing cerita musim ke-2 ini tak seperti musim pertama. Ada beberapa episode yang terasa terlalu dipanjang-panjangkan demi mengisi durasi penayangan. Tetapi, ada kalanya kepanjangan cerita itu diperlukan untuk mengupas masa lalu korban dan tokoh Mabel yang masih belum sepenuhnya diungkap di musim pertama.

Ada banyak sekali pengalihan di musim ke-2, seperti masalah lukisan, alat pembunuhan, dan test DNA. Trio Arcadia terkesan tidak benar-benar fokus menyelesaikan kasus seperti di musim pertama. Kadang terasa penulis kualahan memadukan drama dan misteri dalam musim ini.

Memang ada wajah-wajah baru dalam show ini, seperti Cara Delevingne dan Megan Turner. Tapi ada yang aneh saat kita hanya menjumpai cerita Megan Turner di bagian awal musim ke-2 ini.


Apakah ini akhir dari Trio Arcadia? Hmm… tampaknya tidak, karena Disney+ dan Hulu, sebagai layanan streaming, masih menginginkan adanya musim ke-3 (dan bisa jadi series ini akan terus berlanjut).
Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.