Apakah Rosé dan Lisa BLACKPINK Baik-baik Saja?


DUNIA DALAM FANDOM (moonhill.id) – Shipper Chaelisa (Chaeyoung/Rosé dan Lisa) menyadari adanya jarak antara dua member BLACKPINK itu sejak konser World Tour BORN PINK dimulai. Apakah dugaan para shipper itu benar?

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 


Jika mampir ke Twitter, kita akan menemukan cuitan-cuitan galau para penggemar seperti berikut ini;



Penggemar BLACKPINK (atau akrab disebut BLINK) melihat adanya jarak antara Rosé dan Lisa sejak konser di Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu. Lisa lebih sering terlihat bersama Jennie, ketimbang Rosé. Tertangkap momen saat Lisa dan Jennie bergandengan tangan usai konser di Seoul, menyapa penggemar bersama-sama.


Dijumpai beberapa momen saat Lisa mengabaikan gandengan tangan Rosé di panggung, serta ibu Lisa yang terlambat mengunggah fotonya bersama Rosé. Hal itu membuat sebagian besar BLINK beranggapan kalau hubungan Chaelisa sedang tak baik-baik saja.


Apa ini Pertanda Kandasnya "Kapal" Chaelisa?

Mungkin itulah pertanyaan yang tak mungkin sepenuhnya kita jawab. Sebagai penggemar, kita tak mungkin memahami konteks kedekatan Rosé dan Lisa BLACKPINK secara utuh. Apalagi kalau kita hanya bisa melihat dari luar. Maka, menambah-nambahkan cerita tentang hubungan keduanya hanya menghasilkan drama yang tidak perlu. 

Saat dibilang Rosé dan Lisa tampak "berjarak" di konser BORN PINK, ternyata, rekaman lain menunjukkan sebaliknya. Berikut ini momen saat Lisa membantu Rosé menalikan tali sepatu yang terlepas di atas panggung.


Kemudian, momen lain, saat Lisa menyambut tangan Rosé di atas panggung dan mengucapkan terima kasih pada BLINK yang hadir dalam konser.


Meski pun kamera ponsel di zaman sekarang sudah canggih, tapi tetap saja, kamera kita tak bisa menangkap konteks utuh hubungan mereka.

Foto dan video yang digunakan dalam artikel ini, dikumpulkan dari forum Chaelisa's House di Facebook.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.