Trailer Film The Super Mario Bros. Akan Disiarkan Lewat Nintendo Direct

Trailer Film THE SUPER MARIO BROS Akan Disiarkan Lewat Nintendo Direct
© Nintendo of America / Official Facebook Page

Nintendo, melalui akun resmi media sosialnya, mengumumkan bahwa mereka akan membuka trailer film THE SUPER MARIO BROS pertama kali lewat Nintedo Direct pada 6 Oktober 2022 pukul 1:05 pm (PT). Film ini diproduksi oleh Nintendo dan Illumination. 

Illumination, jika kamu ingat, adalah studio yang membuat film DESPICABLE ME dan MINIONS. 


Bagi kalian yang tertarik dengan film THE SUPER MARIO BROS ini, kamu bisa menunggunya lewat YouTube di channel resmi Nintendo berikut ini:


Melalui poster film yang diunggah oleh Nintendo of America, kita bisa melihat sosok Mario membelakangi kamera selagi berdiri di tengah-tengah gang, menghadap ke istana. Kita juga bisa melihat Toad tersenyum sumringah ke arah Mario sambil menggendong tas ransel. Tampaknya, Mario akan berpetualang bersama Toad yang imut.

Banyak penggemar Mario dan Nintendo mendoakan kesuksesan film THE SUPER MARIO BROS ini. Jika tidak ada perubahan jadwal, THE SUPER MARIO BROS akan tayang di bioskop pada tanggal 7 April mendatang.
Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.