BLACKPINK Jadi “Entertainer of The Year” versi Majalah TIME


Belum habis kejutan BLACKPINK untuk para penggemar. Di tengah berjalannya BORN PINK World Tour, berbagai kolaborasi diluncurkan ke pasar secara bertubi-tubi, kini BLACKPINK dinobatkan sebagai Entertainer of The Year versi majalah TIME.

Selain BLACKPINK, ada juga beberapa gelar yang diberikan oleh TIME pada tokoh-tokoh berpengaruh di 2022. Di antaranya, Icon of The Year untuk Michelle Yeoh, dan Athlete of The Year untuk Aaron Judge

“Most have a limited life span: they age out, flame out, or see one member rise above. But Blackpink has managed to become the biggest girl group in the world precisely by allowing its members to be solo stars in their own right.” – TIME


Apakah majalah TIME edisi BLACKPINK akan masuk ke Indonesia?

Setelah kami bertanya langsung ke toko buku import @periplusid di Instagram, kami bisa memastikan bahwa majalah TIME yang menampilkan BLACKPINK sebagai Entertainer of The Year akan masuk ke Indonesia. 

Jawaban Admin @periplusid pada Moonhill.id

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 

Berapa harga majalah TIME edisi BLACKPINK di Indonesia?

Harga majalah TIME featuring BLACKPINK tersebut akan dijual seharga Rp168.000,- per eksemplar. Jika kamu takut kehabisan di toko offline, kamu bisa memesan dari sekarang. Periplus membuka pre-order melalui toko resmi mereka di Tokopedia.


Dalam majalah TIME edisi mingguan (Des 29, 2022 / Jan 9, 2023) menampilkan foto BLACKPINK oleh fotografer Petra Collins. Sebelumnya, Petra Collins sudah pernah melakukan pemotretan bersama Rosé BLACKPINK.

Petra Collins / TIME

Kamu bisa membaca artikel dari TIME, mengenai alasan mereka menobatkan BLACKPINK sebagai Entertainer of The Year [di sini]

Jangan lupa cek video pemotretan TIME bersama BLACKPINK berikut ini;

Tesalonika

I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.