BLACKPINK x Oreo Limited Edition Terbaru Akan Dirilis 12.12 di Shopee


Kolaborasi BLACKPINK x Oreo Indonesia masih berlanjut! Kemasan bundle spesial dengan extra 2 Photocard akan dirilis di Shopee pada 12.12 tepat pukul 00.00 WIB.

Edit: Ternyata Shopee dan Oreo Indonesia, mengganti bahasa promosi mereka. Pembeli akan mendapat TOTAL 3 Photocard (1 dalam kemasan Oreo BLACKPINK Limited Edition + 2 dalam Special Bundle Pack). 

Sebelumnya, Oreo merilis beberapa kemasan khusus seperti Oreo BLACKPINK Limited Edition (kotak) dan versi Regular, Oreo Original, Oreo Ice Cream, Oreo Chocolate, dan Oreo Strawberry. 


Menurut informasi, kolaborasi Oreo dengan BLACKPINK akan berlangsung hingga Maret-Juni 2023. Sementara wilayah Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Filipina lainnya akan menyusul.

Sumber @oreo_vietnam di Instagram.

Untuk informasi resmi mengenai kolaborasi ini, kamu bisa mengikuti @oreo_indonesia dan @shopee_id di Instagram.

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 

Tesalonika

I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

1 Komentar

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.