Steal Their Style: Backpack dan Sepatu Wednesday di Netflix

Steal Their Style: Backpack dan Sepatu Wednesday di Netflix

Bukan cuma karakternya yang nyentrik, fashion dan style Wednesday Addams dalam serial Netflix sama iconicnya. 

Ada dua fashion items yang ramai dibicarakan dari serial Wednesday di Netflix. Pertama, leather boots sol tinggi dari Prada, lalu sekarang, leather backpack yang dia kenakan.

Bagi pecinta backpack dan satchel, kamu mungkin bertanya-tanya, dimana bisa mendapatkan backpack seperti Wednesday di Indonesia? 

Steal Their Style: Backpack dan Sepatu Wednesday di Netflix

Menurut Popbuzz, backpack asli yang dikenakan oleh Wednesday berasal dari Leather Satchel Co. Tami kalau kita kunjungi websitenya, harga untuk satu backpack adalah 4juta rupiah, belum termasuk ongkos kirim dan pajak ke Indonesia.

Steal Their Style: Backpack dan Sepatu Wednesday di Netflix

Ada alternatif yang lebih terjangkau di marketplace, yaitu leather postman backpack dari toko Femme Hermosa di Shopee. Kamu bisa dapatkan backpack Wednesday seharga 165ribu rupiah saja. Belum termasuk ongkir dari Jakarta ke tempatmu.

Steal Their Style: Backpack dan Sepatu Wednesday di Netflix

Bagian dalam backpack dilapisi canvas dan dibagi beberapa kompartmen. Berdasarkan review pembeli, tas ini muat laptop 13-14". Cocok buat anak sekolah atau kuliahan. Buckle nya udah pakai magnet. Juga ada besi pengait di sisi kanan dan kiri tas jika ingin dijadikan tas selempang.

Tapi, ada yang perlu kamu tahu nih. Backpack versi murah ini tidak terbuat dari kulit sapi asli, melainkan kulit imitasi. Jadi, ga awet dan rawan rusak untuk pemakaian jangka panjang.

Untuk para pecinta leather boots dan sepatu, mungkin kamu bertanya-tanya, apa brand-nya dan bisa didapat dimana? Atau apakah versi murahnya juga tersedia di Indonesia?

Steal Their Style: Backpack dan Sepatu Wednesday di Netflix

Sayangnya, untuk masalah sepatu, belum ditemukan alternatif "murah banget" dari Chucky Platform Shoes dari Prada tersebut. Harga sepatu asli Prada dibandrol £920 (coba, konversi sendiri ya).


Mungkin, kalau kamu ga masalah keluarin budget lebih, ada alternatif dari Dr Martens. Harganya hanya sekitar £159, tapi autletnya sudah banyak di Indonesia. Jadi ga perlu repot-repot import sendiri.

Harganya memang masih mahal, tapi karena terbuat dari kulit asli dan kualitas solnya udah terjamin, sepatu dari Dr Martens bisa awet sampai anak cucu.

Jika masih dirasa kemahalan, ada alternatif lain dari H&M yang harganya masih dibawa 1 juta. Tapi, sepatu platform tinggi seperti ini hanya datang di musim gugur (Agustus-Oktober) atau musim dingin (November-Januari). Bahan sepatu H&M ga terbuat dari kulit asli, jadi rawan rusak untuk pemakaian jangka panjang.

Sekian.

Kira-kira, fashion items dari serial/film apa lagi yang menarik perhatianmu?
Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.