Setelah Oreo, H&M Rilis Koleksi Terbaru BLACKPINK

© H&M/BLACKPINK YG Ent.

BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) Indonesia belum sempat bernafas setelah digemparkan oleh kolaborasi Oreo dengan BLACKPINK. Selanjutnya, akan hadir kolaborasi ke-2 BLACKPINK dengan brand fast fashion H&M di Indonesia.

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 


Dokumentasi Moonhill Indonesia

Kolaborai BLACKPINK dengan Oreo sempat viral dan bikin BLINK geger karena sulitnya mencari edisi yang mendapat photocard exclusive. Saat awal kemunculannya, setiap Alfamart hanya menyediakan 10-12 pcs Oreo BLACKPINK limited edition saja.

© H&M/BLACKPINK, YG Ent.

Menurut narasumber kami, durasi promo BLACKPINK dan Oreo setidaknya berlangsung sampai Maret atau Juni 2023. Mungkin, ini adalah usaha YG Entertainment menjaga hype penggemar hingga konser BORN PINK digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11-12 Maret 2023.

© BLACKPINK, YG Ent.

Tiket konser BORN PINK di Jakarta, untuk saat ini telah terjual habis di [Tiket.com].

Sementara itu, koleksi terbaru BLACKPINK dan H&M telah di luncurkan di Jepang, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Melalui situs resminya, kita bisa melihat koleksi-koleksi baru seperti celana jeans panjang dan kemeja lengan panjang dengan motif logo BLACKPINK berbentuk hati.

© H&M/BLACKPINK, YG Ent.

Sebentar lagi, koleksi terbaru BLACKPINK dan H&M akan masuk ke Indonesia. Nah, BLINKs, koleksi BLACKPINK dan H&M mana yang menarik perhatianmu?
Katia Putri

Been publishing novels since 2014.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.