Trailer “The Boy, The Mole, The Fox and The Horse” Animasi Adaptasi Buku di Apple TV+


Apple TV+ akan merilis animasi “The Boy, The Mole, The Fox and The Horse” sebagai tayangan spesial Natal akhir tahun ini. Kisah tersebut diadaptasi dari buku bestseller berjudul sama, karya Charlie Mackesy. Sebelumnya, adaptasi film untuk layar TV sempat ditayangkan oleh BBC.

Buku ilustrasi bestseller internasional itu, diterbitkan pada tahun 2019, menceritakan kisah tentang persahabatan yang tidak biasa antara seorang anak laki-laki, tikus mondol, rubah, dan kuda saat mereka bepergian bersama dalam pencarian rumah anak laki-laki itu.

Film ini diadaptasi dari buku dan dipersembahkan oleh Apple TV+, bekerja sama dengan BBC, yang akan menayangkan perdana produksinya di Inggris. Film ini akan tersedia di Apple TV+ untuk ditonton oleh seluruh dunia. 


Tom Hollander akan mengisi suara tikus mondok, Idris Elba si rubah, Gabriel Byrne si kuda, dan Jude Coward Nicoll si bocah. Film ini juga akan menghadirkan soundtrack asli oleh komposer Isobel Waller-Bridge, dilakukan oleh Orkestra Konser BBC dan dilakukan oleh Geoff Alexander.

Charlotte Moore, kepala konten BBC mengatakan "kisah yang mengharukan dan menginspirasi" yaitu tentang "pentingnya cinta, kebaikan, dan persahabatan".

“Ini sangat cocok untuk Natal di BBC dan pengingat bagi kita semua tentang apa yang benar-benar penting di dunia ini,” tambahnya.
Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.