Penggemar Mengaku Senang, Kisah “The Last Of Us” Bisa Dinikmati Lebih Banyak Penonton


Penggemar video game mengaku senang karena serial HBO Max memberi peluang pada kisah Ellie dan Joel menjangkau lebih banyak penonton. Ungkapan-ungkapan bahagia itu disampaikan lewat kolom komentar HBO Max, pada video-video tentang serial “The Last Of Us”.

Game “The Last Of Us” diproduksi oleh Naughty Dog dan dirilis pertama kali pada 2013 untuk konsol PlayStation 3. Meski pun “The Last Of Us” meraih berbagai penghargaan dan pujian dari kritikus tentang apiknya penceritaan dalam game tersebut, sayangnya, tidak semua orang handal bermain game, atau punya waktu menamatkan sebuah game demi ceritanya.

Menurut penggemar, dengan adanya serial “The Last Of Us” di HBO Max, membuka peluang agar cerita Ellie dan Joel bisa dinikmati oleh lebih banyak jenis audiens, terutama mereka yang tidak bermain game. berikut ini beberapa ungkapan bahagia dari penggemar game yang kami pilih;


"Bagi kalian yang gak main video game, aku gak mampu gambarin betapa kerennya pembukaan ini. Banyak adaptasi video game yang seolah lupa kalau video gamenya juga ada musiknya, dan musik itu biasanya bagus-bagus. Melihat mereka (HBO) pakai musik utama (dari game) sebagai tema musik di serialnya rasanya bagai angin segar." 


"Aku cinta faktanya kalau The Last Of Us sekarang mulai dikenalkan ke audiens yang lebih luas. Cerita ini emang pantes dikasih berbagai sorotan."

"Aku mengagumi (musik) tema yang ga di apa-apain dari versi gamenya. Emang pada akhirnya, kamu gak akan bisa memperbaiki kesempurnaan."


Untung saja, sejauh ini serial “The Last Of Us” di HBO Max mampu mendobrak “kutukan” adaptasi live-action dari sebuah game. Jadi, jika kamu belum pernah memainkan gamenya tapi penasaran banget sama ceritanya, skuy ditonton! Kabar terbaru mengenai serial ini, HBO akan melanjutkan “The Last Of Us” ke Season 2.

Ada beberapa analisa “The Last Of Us” yang sebelumnya sudah pernah kami jelaskan di Moonhill. Jika kamu tertarik, silahkan menjelajahi situs kami.

Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.