The Mandalorian Season 3 Telah Rilis: Perjalanan Din Djarin Berlanjut



Akhirnya The Mandalorian kembali untuk season ketiganya setelah sekian lama dinanti-nantikan. Season ketiga The Mandalorian baru saja tayang perdana pada tanggal 1 Maret di Disney+ dan akan terdiri dari delapan episode.

Setelah hiatus selama lebih dari dua tahun, The Mandalorian atau Din Djarin dan teman kecilnya, Grogu (Baby Yoda), kembali hadir di Disney+ untuk petualangan baru yang akan membawa mereka menjelajahi sudut-sudut baru di galaksi dan bertemu dengan beberapa teman lamanya. Season ini mengambil alur cerita dari akhir The Book of Boba Fett dan memulai serangkaian cerita dalam "Mandoverse" selama setahun ke depan yang kabarnya akan mencakup spin-off Star Wars Ahsoka dan Skeleton Crew.
 

Sebelum serial ini kembali, Disney telah merilis trailer yang menggambarkan masalah yang akan dihadapi Din Djarin dan Grogu pada season ini, mulai dari pertarungan epik di Nevarro hingga ziarah ke planet asalnya Mandalore, di mana Din Djarin harus menyelesaikan ritual sakral untuk menebusnya sebagai seorang Mandalorian karena telah melepas helmnya di season sebelumnya.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.