Black Mirror Season 6 - Daftar Episode dan Sinopsis



Momen paling dinanti oleh penggemar serial antologi BLACK MIRROR datang 9 hari lalu sebelum artikel ini ditulis, saat Netflix merilis Teaser Trailer Season ke-6.

Dari deskripsi plot per episodenya, serial BLACK MIRROR masih menjanjikan bencana, distopia dan kasus kriminal, bahkan cosmic terror.

Dalam Season 6 kita akan menyaksikan 6 kisah berbeda yang dibawakan oleh tokoh dan aktris yang berbeda pula. Berikut ini sinopsisnya:


Joan is Awful

Joan is Awful adalah kisah tentang seorang wanita biasa yang terkejut menemukan platform streaming global telah meluncurkan adaptasi drama TV bergengsi dalam hidupnya, di mana dia diperankan oleh artis papan atas Hollywood Salma Hayek. Selain Hayek, episode tersebut dibintangi oleh Annie Murphy, Michael Cera, Rob Delaney, Ben Barnes, dan Himesh Patel. Episode ini disutradarai oleh Ally Pankiw.

Loch Henry

Disutradarai oleh Sam Miller, Loch Henry adalah tentang pasangan muda yang melakukan perjalanan ke kota Skotlandia yang sepi untuk mengerjakan film dokumenter alam yang sopan, tetapi mendapati diri mereka tertarik pada kisah lokal menarik yang melibatkan peristiwa mengejutkan dari masa lalu. Dibintangi oleh Samuel Blenkin, Myha'la Herrold, Daniel Portman, John Hannah, dan Monica Dolan.

Beyond The Sea

Beyond the Sea terjadi pada tahun 1969 alternatif, di mana dua pria dalam misi teknologi tinggi yang berbahaya bergulat dengan konsekuensi dari tragedi yang tak terbayangkan. Disutradarai oleh John Crowley, dibintangi oleh Aaron Paul, Josh Hartnett, Kate Mara, Auden Thornton, dan Rory Culkin. Mengingat pakaian antariksa terlihat di foto EW, perlu diingat bahwa tahun 1969 adalah tahun di mana Amerika mengirim manusia ke bulan.

Mazey Day

Dalam episode Mazey Day, disutradarai oleh Uta Briesewitz, seorang bintang muda yang bermasalah dirundung oleh paparazzi invasif saat menghadapi konsekuensi dari insiden tabrak lari. Itu dibintangi Zazie Beetz, Clara Rugaard, dan Danny Ramirez.

Demon 79

Demon 79 terjadi di Inggris utara pada tahun 1979, di mana seorang asisten penjualan yang lemah lembut diberitahu bahwa dia harus melakukan tindakan yang mengerikan untuk mencegah bencana. Itu dibintangi Anjana Vasan, Paapa Essiedu, Katherine Rose Morley, dan David Shields. Khususnya, ini adalah satu-satunya episode yang tidak hanya ditulis oleh pencipta Black Mirror Charlie Brooker, tetapi juga ditulis bersama oleh mantan kepala penulis Ms. Marvel Bisha K. Ali. Ini disutradarai oleh Toby Haynes.


Tesalonika

I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.