Serunya Nonton BLACKPINK Born Pink Memories (B.P.M) di YouTube

Serunya Nonton BLACKPINK Born Pink Memories (B.P.M) di YouTube

BLACKPINK yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa baru saja menyelesaikan reality show terbaru mereka yang ditayangkan gratis di YouTube, bertajuk Born Pink Memories (B.P.M). 

Born Pink Memories berisi rangkuman kegiatan BLACKPINK di belakang panggung selama World Tour bertajuk Born Pink dilaksanakan. Mereka juga membagikan kenangan bersama BLINK (panggilan untuk penggemar mereka) saat Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa menghadiri VMA (Video Music Award) dan Coachella di Amerika Serikat.

Serunya Nonton BLACKPINK Born Pink Memories (B.P.M) di YouTube

Tentu saja ada banyak sekali kenangan dan kelucuan yang membuat para penggemar semakin menyayangi idola mereka ini. Misalnya, ketika Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa mengunjungi Macau untuk konser tunggal mereka. Di balik panggung, penyelenggara menyediakan berbagai permainan untuk sang idola dan para staff-nya. Salah satu permainan yang ada di balik panggung adalah Claw Machine (mesin capit).

Serunya Nonton BLACKPINK Born Pink Memories (B.P.M) di YouTube

Saat Rosé dan Jisoo berusaha memenangkan permainan secara jujur, lucunya Jennie dan Lisa tidak sabar dan membalik Claw Machine agar boneka-boneka kecil di dalamnya keluar.

Selain itu, dalam satu kesempatan, Jisoo memperlihatkan bahwa dirinya ikut bermain BLACKPINK THE GAME dan mengobrol dengan BLINK. Tapi, BLINK tidak tahu siapa Jisoo dalam game. Jisoo juga bercerita kalau dia bankrut dalam sekejab karena mendandani chara para member dalam gamenya.

Jisoo memang dikenal sebagai member BLACKPINK yang paling suka bermain game. Selain pengakuan Jisoo, kita juga mengikuti Jennie, Rosé dan Lisa selama World Tour yang lucu-lucu dan terlampau random. Keahlian mereka dalam bersenang-senang dan menikmati suasana dalam Reality Show ini agaknya dapat membuat penggemar mereka tersenyum.

Serunya Nonton BLACKPINK Born Pink Memories (B.P.M) di YouTube

Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.