The Secrets of Us, Drama Thailand ini bikin gempar dunia, ada apa?



"The Secret of Us" (TSOU) atau dalam Bahasa Thailand, "Jai Son Rak" sejak awal Juli 2024 ini menjadi bahan pembicaraan yang hangat di kalangan pecinta drama girls love. Apa sih yang membuat drama satu ini jadi amat menarik perhatian?

TSOU diangkat dari novel yang ditulis oleh Mee Nam yang berjudul sama. Kisah Fahlada dan Earn diangkat ke layar kaca oleh Channel 3 Thailand, dan disiarkan internasional oleh Netflix. Series tersebut disutradari oleh sutradara kondang, Sarasawadee Wongsompetch, sebelumnya menyutradarai series Thailand populer dan menjadi sensasi pada masanya, "Yes or No"

The Secret of Us (c) Channel 3+ dan Netflix

Sinopsis The Secret of Us di Netflix

Kisah TSOU berpusat pada dua tokoh utama, Dr. Fahlada, diperankan oleh Lingling Kwong, dan Earn Sanithada, diperankan oleh Orm Kornnaphat. Saat Fahlada berkuliah di luar negeri, dia berkenalan Earn, yang juga sedang berkuliah di sana. 

Perlahan namun pasti, keduanya menjadi dekat dan akhirnya berpacaran. Tetapi Fahlada menyembunyikan hubungannya dengan Earn dari orang tuanya. Sementara, Earn, yang saat itu masih muda dan lugu, meyakini bahwa Fahlada akan menajadi cinta terakhirnya.

Sayangnya, hubungan yang mereka bangun selama 3 tahun, tiba-tiba harus berakhir saat Earn meninggalkan Fahlada begitu saja tanpa penjelasan. Sakit hati dan hancur, Fahlada berusaha melupakan Earn dan kembali ke Thailand untuk mengurus Rumah Sakit milik keluarganya.

4 tahun berlalu sejak Earn meninggalkan Fahlada, tapi tiba-tiba mereka dipertemukan untuk syuting iklan klinik kecantikan di Rumah Sakit milik Fahlada. Masih belum bisa melepaskan sakit hati dari kehilangan Earn yang kini menjadi aktris populer di Thailand, Fahlada menolak terlibat dalam proyek tersebut. Sementara, menyadari kehilangan terbesarnya, Earn berusaha menyembuhkan luka Fahlada dan membawa Fahlada kembali d alam hidupnya.

The Secret of Us (c) Channel 3+ dan Netflix

Alur Cerita yang Realistis dan Casting yang Menawan

Tidak bisa dipungkiri bahwa Sutradara Sarasawadee berhasil menerjemahkan inti dari kisah Fahlada dan Earn. Adaptasi dari novel populer ini berhasil diangkat ke layar kaca dengan alur cerita yang realistis, dimana dalam novel sebenarnya diceritakan bahwa Fahlada dan Earn hanya terpisah selama 1 tahun, sementara dalam serial televisi-nya diubah menjadi 4 tahun. Waktu yang masuk akal bagi kedua tokoh dalam cerita untuk saling merindukan.


Sementara itu, on screen chemistry dari kedua pemeran utama, Ling dan Orm berhasil memikat para penggemar. Mereka tak hanya dekat dalam layar kaca, tapi juga dalam kegiatan off screen dan kompak mempromosikan kisah Fahlada dan Earn dengan begitu menggodanya.

Dalam setiap wawancara dan promosi, Ling dan Orm tak segan menampilkan kemesraan mereka. Kedua aktris ini memiliki hubungan yang cukup unik sehingga banyak penggemar pun tertarik dan menikmati penampilan mereka. So, the fan service truly serves!

Orm Kornnaphat (kiri) dan Lingling Kwong (kanan)

Saat artikel ini ditulis, TSOU masih rilis secara episodik di Netflix setiap hari Selasa pukul 00:00 WIB. Dalam setiap episode, konflik dan passion bertambah dan semakin intens, membuat para penonton berdebar-debar tidak sabar menantikan kelanjutan kisah Fahlada dan Earn. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk ikut menyimak kisah cinta mereka?

Katia

Been publishing novels since 2014.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.