LingOrm Umumkan Project ke-2 Series GL Thailand "Only You"


Sepanjang Musim Panas 2024 ini, Lingling Kwong dan Orm Kornnaphat meraih sukses bersama melalui series girls love Thailand, THE SECRET OF US

Dalam jumpa fans akbar yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada 8 September 2024 ini, Lingling Kwong dan Orm Kornnaphat memberi kejutan bagi para penggemar mereka. 

Kejutan tersebut berupa pengumuman proyek ke-2 mereka sebagai pasangan sapphic yang sekali lagi akan diproduksi oleh Channel 3, selaku agensi dan management Lingling Kwong dan Orm Kornnaphat. Sampai artikel ini ditulis, belum diketahui apakah series mereka akan tayang di Netflix atau tidak.

Series baru dari pasangan Lingling Kwong dan Orm Kornnaphat tersebut berjudul "Only You". Lingling akan berperan sebagai bodyguard bernama Tawan, dan Orm berperan sebagai idola terkenal bernama Ira.


Dari kabar yang beredar, kisah dari series ONLY YOU ini akan ditulis oleh penulis yang sama dari THE SECRET OF US, yaitu Mee Nam. Tidak ada versi novel dari kisah Tawan dan Ira, jadi series ONLY YOU ini adalah kisah original dari naskah khusus yang ditulis untuk series layar kaca.


Sejauh ini proyek ke-2 dari Lingling dan Orm telah disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar. Mereka sudah lama mengharapkan Lingling Kwong bermain dalam series action drama, dan Orm memerankan tokoh idola, dianggap sangat tepat. Walau pun belum ada pengumuman resmi mengenai sinopsis cerita dari series ini.
Katia

Been publishing novels since 2014.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.